page hit counter

Cara Pasang Twibbon di PicsArt Terbaru 2021

Cara Pasang Twibbon di PicsArt – Apakah kamu adalah salah satu orang yang aktif dalam bersosial media? Jika iya, pasti kamu sudah tidak asingkan dengan foto berbingkai khusus atau twibbon? Biasanya, dalam bingkai tersebut bertuliskan event, kampanye, promosi atau berbagai kegiatan dan acara lainnya.

Twibbon merupakan bingkai vektor yang memiliki tampilan transparan pada bagian tengahnya, dan memiliki format PGN. Saat ini banyak deretan aplikasi yang telah  tersedia di perangkat android maupun dekstop yang bisa dimanfaatkan untuk mengedit foto. Salah satunya adalah Cara Pasang Twibbon di PicsArt.

Siapa yang tak kenal aplikasi PiscArt? Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi desain grafis yang cukup diminati oleh banyak orang, terutama anak milenial. PiscArt  juga merupakan aplikasi edit dan desain yang sangat mudah untuk digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun.

Dengan PiscArt kita bisa membuat kreasi foto dan video yang menarik, salah satunya adalah twibbon. Layaknya aplikasi unggulan lainnya, piscart juga menyediakan berbagai fitur menarik yang dapat kita gunakan secara gratis maupun premium (Berbayar). Sebelum kita masuk cara memasang twibbon menggunakan picsart, berikut ini kami akan membahas sedikit tentang aplikasi PiscArt.

Aplikasi PiscArt

PiscArt merupakan salah satu aplikasi besutan dari pengembang PiscArt yang berpusat di San Fransisco, Amerika Serikat. Aplikasi ini telah di download lebih dari 500 juta pengguna android di seluruh belahan dunia. Bahkan sampai saat ini PiscArt mendapatkan skor review sebanyak 4.3 di playstore.

PiscArt hadir dengan desain antarmukaminimalis, hal ini sangant membantu dan memudahkan kita untuk memahaminya. Dengan PiscArt kita bisa mengedit foto dan video dengan menggunkan berbagai efek yabg dramatis. Aplikasi ini juga banyak digunakan karena tidak memakan RAM yang terlalu banyak yaitu hanya sekitar 39MB saja.

Fitur – Fitur PiscArt

Berikut ini merupakan fitur – fitur yang tersedia dalam aplikasi PiscArt :

  • Mengedit foto dan dan Video : Dalam fitur ini kita dapat menemukan berbagai alat editing yang menarik lainya, antara lain filter, bingkai, stiker, membuat kolase, editing kontras saturasi warna, dan masih banyak lagi.
  • Putar Ulang editing : Jika kita memiliki banyak foto atau video yang ingin dibuat dan di edit dalam efek yang sama dengan sebelumnya. Kita bisa memanfaatkan fitur putar ulang untuk mengedit foto dan video hanya dengan sekali sentuh dengan berbekal history editing sebelumnya. Jadi kita tidak perlu repot -repot lagi mengedit ulang semua foto dari awal.
  • Remix Gambar : Dengan fitur ini ini kita bisa mengedit foto kita menjadi lebih artistik. Dari sekian banyak aplikasi editing, piscart merupakan satu – satunya aplikasi yang menyediakan fitur remix seperti ini.
  • Membuat Sketsa : Menggunakan fitur sketsa, kita bisa membuat editan foto yang awalnya biasa menjadi efek sketsa layaknya gambaran tangan. Selain itu kita juga bisa mengganti warna sketsa dan latar foto sesuai dengan keinginan kita.
  • Stiker Gratis : Untuk kamu yang ingin membuat tampilan foto dan video menjadi terlihat lucu, kita bisa memakai fitur stiker. Dalam fitur stiker ini kita dapat menemukan stiker dengan ikon dan tulisan unik yang bisa kitat gunakan secara gratis.
  • Magic Effect :  Dengan fitur ini, kita bisa mengedit foto agar tampilannya menjadi lebih atraktif dan artistik.  Selain itu kita juga bisa menambahkan efek glitter, shiny, dan masiih banyak lagi.
  • Kolase : Dengan fitur ini kita bisa menggabungkan setidaknya dua foto dengan template yang beragam. Kurang lebih ada 100 lebih template gratis yang bisa digunakan untuk mendesain kolase foto.
  • Menggambar Foto : Mungkin ada yang belum puas dengan stiker yanng tersedia, kita juga bisa melukis foto menggunakan fitur kuas, cat warna, dan alat-alat gambar profesional lainnya
  • PscArt Gold : Jika kita ingin mendapatkan fitur tambahan yang lebih memukau, kita bisa mnggunkan PiscArt Gold

Cara pasang twibbon di picsart

1.Pertama, pastinya kita harus menginstal aplikasi PicsArt terlebih dahulu.

2. Kemudian buka aplikasi PiscArt, dan klik tanda + untuk memasukan frame twibbon. Setelah itu kita bisa memilih frame yang ingin kita pakai untuk pasang twibbon di picsart

3. Selanjutnya kita bisa bergeser ke menu sebelah kanan dan klik menu Gambar > Gambar

4. Setelah itu silahkan klik menu Objek yang terletak pada sudut kanan bawah, dan klik Foto

5. Langkah berikutnya kita bisa  memilih foto yang ingin kita masukan pada twibbon, setelah itu kita bisa mengatur ukuran foto jika dibutuhnkan. Jika sudah langsung saja klik tanda centang.

6. Selanjutnya kita bisa menyesuaikan ukuran dan posisi foto agar pas pada bagian kosong yang telah tersedia pada twibbon

7. Apabila posisi foto sudah pas, langsung saja klik menu Lapisan atau layer yang terletak pada sisi atas. Setelah itu geser ke bawah pada lapisan yang ingin kita masukan ke twibon

8. terakhir kita bisa menyimpan hasil twibbon yang telah kita buat dengan cara klik titik tiga yang terletak pada bagian atas dan pilih simpan gambar

9. Dan terakhir kita bisa langsung membagikan twibbon yang telah telah tersimpan di galeri hp kita.

Nah, itulah cara memasang twibbon menggunakan picsart yang bisa langsung kita operasikan melalui smartphone, sangat mudah bukan? Demikian tips dan trik yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jangan lupa untuk terus mengupadate info terbaru dari twibbonmakerfree.com untuk mendapat informasi menarik lainnya.

 

 

Originally posted 2022-06-02 10:30:09.