page hit counter

Cara Memasang Foto di Twibbon dengan Photogrid Terbaru 2021

Cara memasang foto di twibbon dengan photogrid – Belakangan ini, twibbon semakin akrab dan sering di gunakan untuk salah satu media kampanye dan promosi oleh warganet. Hal itu terbukti dari banyaknya postingan berbalut twibbon yang kian ramai menghiasi dunia maya. Tak heran jika banyak orang yang mencari cara memasang twibbon, dan salah satunya adalah menggunakan photogrid.

Twibbon pada umumnya digunakan sebagai bentuk apresiasi dan keikutsertaan seseorang dalam suatu acara atau peringatan tertentu. Nah, untuk kamu yang sedang ingin memasang twibbon tapi belum menguasai setiap langkah pembuatannya. Yukk langsung saja simak tutorial cara memasang foto di twibbon dengan photogrid dalam artikel berikut ini.

Cara memasang foto di twibbon di photogrid

Umumnya, memasang twibbon bisa dilakukan dengan atau tanpa aplikasi, namun kali ini kami akan membagikan cara memasang twibbon dengan photogrid. cara memasang twibbon di photogrid merupakan salah satu pilihan dan alternatif terbaik.

Photogrid merupakan aplikasi yang cukup diminati oleh anak milenial. Karena melaui phoogrid bisa membuat hasil editan foto twibbon menjadi lebih menarik, unik dengan beragam fiturnya yang tersedia di dalamnya. Selain itu Photogrid memungkinkan pengguna untuk menggabungkan sejumlah foto ke dalam satu kolase sehingga terlihat berbeda dari foto biasa.

Nah, untuk kamu yang tertarik dan ingin mencoba cara mengedit twibbon di photogrid. Kita bisa mengunduh dan menginstal melalui aplikasi ini melalui play store atau App store. Dan kabar bahagianya, kita bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis lhoo. Meski begitu kita juga bisa mengupdatenya menjadi premium atau berbayar dengan pelayanan dan fitur yang lebih lengkap tanpa iklan.

Edit Foto dengan Menu Template

Cara pertama yang bisa kita terapkan untuk memasang twibbon dengan bantuan aplikasi photogrid adalah menggunakan menu template. Menu ini merupakan salah satu menu yang bisa digunakan untuk menggabungkan foto dengan template khusus yang sudah disediakan sebelumnya.

Untuk kamu yang penasaran, yukk langsung saja simak dalam tutorial berikut ini.

  1. Pertama, kita harus menyiapkan template twibbon (format PNG) yang akan kita gunakan.
  2. Kemudian silahkan buka aplikasi photogrid dan kita akan di arahkan untuk mendownload template dan unggah pada penempatan yang sudah tersedia
  3. Selanjutnya kita bisa pilih gambar/template tersebut dan download
  4. Hal yang perlu diingat adalah gambar yang bisa dimasukkan terbatas, yaitu satu foto saja dan tidak lebih.
  5. Pastikan setiap tahap di atas sudah terunduh, pada fitur ini kita bisa mengedit mulai dari tulisan, tata letak hingga menambahkan teks sesuai yang kita inginkan. Pada umumnya, template khusus yang sudah diberikan tidak bisa diubah kecuali pada identitas pribadi atau kolom yang disediakan.

Cara Memasang Twibbon di Photogrid dengan Menu Filter

pada menu filter biasanya akan difokuskan pada proses editing, seperti bingkai, kecerahan, pemotongan dan spesifikasi lainnya.Pada tahap ini, kita hanya tinggal memasukkan foto pribadi yang ingin digunakan sebagai Twibbon melalui galeri ponsel.

Nantinya, kita cukup mengedit sesuai keinginan baik dari segi ukuran maupun sudut pandang yang ingin ditampilkan. untuk cara yang lebih detail yukk langsung saja simak tutorial berikut ini:

  1. Pertama, kita harus menghapus watermark Photogrid, watermark merupakan tanda khusus yang selalu ada pada setiap aplikasi baik itu foto maupun video. Menghapus watermark sanagt diperluakn agar Twibbon yang dihasilkan bisa tampil seragam dengan postingan lain.
  2. Kemudian kita bisa pilih “Background”, background merupakan foto pribadi kita yang akan digunakan. Pada browser buka tempat penyimpanan foto yang sudah dibuat sebelumnya.
  3. Selannjutnya silahkan pilih “Blur” untuk mengurangi intensitas pada foto
  4. Setelah itu silahkan klik simbol (+) untuk menambahkan foto yang kita inginkan
  5. Apabila foto sudah disematkan pada template Twibbone, berikutnya kita harus memastikan bagian kanan atas gambar tak mempunyai warna putih. Hal ini dilakukan untuk memberi ruang khusus bagi logo.
  6. Terakhir silahkan klik “Save” untuk  menyimpan foto yang sudah diedit

Akhir Kata

Nah, itu dia tutorial cara memasang foto di twibbon dengan photogrid yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba.  Untuk kamu yang merasa cara mengedit twibbon di photogrid terlalu rumit untuk di praktekkan, kamu juga bisa lhoo coba cara lain yaitu Cara pasang twibbon di picsart atau Cara memasukkan foto ke twibbon tanpa aplikasi

 

 

Originally posted 2022-06-04 16:20:47.