page hit counter
19 Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022, Cocok Di Share di Facebook
19 Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022, Cocok Di Share di Facebook

19 Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022, Cocok Di Share di Facebook

Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 – Halo sobat Twibbon maker yang ada di Indonesia sebentar lagi tanggal 1 Juni. Tahu endak pada tanggal 1 Juni itu di peringati sebagai hari apa? Pada tanggal ini oleh presiden Jokowi telah menetapkan sebagai hari lahir Pancasila lewat Kepres no 24 tahun 2016.

Tentunya sebagai hari bersejarah ini jangan sampai terlewat begitu saja. Di Era digital ini kita sebagai generasi penerus bangsa dimudahkan untuk bisa merayakan Hari Lahir Pancasila sebagai bentuk dukungan kita.

Trending:

Twibbon Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022

Terdapat bermacam cara dalam merayakan Hari Lahir Pancasila, salah satunya dengan mengunggah design twibbon di media sosial seperti Facebook, Twitter maupun Instagram.

Dilansir Twibbonmakerfree.com dari Twibbnonize.com, berikut ini daftar 19 link twibbon hari lahir pancasila 2022 dengan design menarik dan terbaru.

Design 1 Twibbon Hari Lahir Pancasila

harlahpancasilabpip

Desain Twibbon ini bertuliskan “Bangkit Bersama Membangun Peradapan Dunia”. Bagi kamu yang ingin menggunakan desain ini KLIK DISINI.

Design 2 Twibbon Hari Lahir Pancasila

Design Twibbon Hari Lahir Pancasila 2

Ini design twibbon dengan memberikan logo lambang Garuda dan terkesan elegan. Bagi sobat yang ingin mengunduh template ini bisa mengunjungi link berikut ini KLIK DISINI

Design 3 Twibbon Hari Lahir Pancasila

Design Twibbon Hari Lahir Pancasila 3

Twibbon nomer 3 ini bernuansa gelap, dengan lambang garuda pancasila yang terletak di posisi bagian atas. Serta terdapat peta negara Indonesia yang bercorak warna merah. Ingin menggunakan Design ini silahkan KLIK DISINI

Design 4 Twibbon Hari Lahir Pancasila

Design Twibbon Hari Lahir Pancasila 4

Selanjutnya design nomer 4 yang admin rekomendasikan terkesan simple. Memberikan tempat foto profil kita lebih luas, silahkan KLIK DISINI untuk memakai design nomor 4 ini.

Design 5 Twibbon Hari Lahir Pancasila

harilahirpancasila01062022oye

Design yang terakhir berisikan tulisan PANCASILA yang terletak di samping foto. Dibawahnya memunculkan foto-foto adat dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Silahkan KLIK DISINI apabila kamu ingin menggunakan design nomer 5 ini.

Apabila masih di rasa kurang cocok dengan design diatas, cek postingan berikut ini Daftar Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 2022.

Nah itulah dia Twibbon-Twibbon terbaru yang dapat sobat gunakan untuk menyambut Hari Lahir Pancasila yang saat ini diperingati setiap tanggal 1 Juni. Selamat mencoba, selamat Hari Lahir Pancasila.

Pencarian populer cara menghubungkan canva ke google drive membuat poster a3 di canva poster makanan cara mendownload poster di canva cara membuat poster bergerak di canva canva wordpress contoh canva poster cara membuat poster ukuran a4 di canva ukuran poster a3 di canva membuat poster dengan canva cara membuat poster canva cara membuat poster di app canva poster ramadhan canva canva tim.

Originally posted 2022-05-27 14:14:06.