page hit counter

Kumpulan Link Twibbon Hari KORPRI 2022

Kumpulan Link Twibbon Hari KORPRI 2022– Hallo, sobat twibbonmaker pasti tidak asing lagi dengan bingkai menarik ini. Iya twibbon, twibbon merupakan sebuah desain bingkai atau frame yang di buat dengan menarik dan unik. Di era zaman seperti ini pasti selalu ada saja sesuatu hal yang menarik termasuk twibbon ini. Twibbon sering di manfaatkan sebagai ajang promosi, event, dan dukungan event lainya. Banyaknya kegunaan dari twibbon ini membuat semua orang tertarik untuk menggunakan twibbon ini sebagai promosi atau juga bisa sebagai perkenalan.

Twibbon kini juga memberikan berbagai tema sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi karena twibbon sudah banyak terdapat di sosial media kamu bisa mencarinya dengan mudah. Twibbon bukan hanya memberikan sebuah bingkai dan desain yang menarik saja. Tetapi, juga berisi kata kata sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Dan artikel ini juga akan memberikan kumpulan link twibbon hari korpri 2022. Link twibbon di sini bisa kamu gunakan secara gratis dan mudah kamu tidak perlu bingung lagi. Karena penjelasanya di dalamnya sudah sangat mudah di pahami oleh semua kalangan. Berikut artikel ini akan menjelaskan tentang Twibbon Hari KORPRI.

Apa Itu Hari KORPRI?

KORPRI adalah singkatan dari (Korps Pegawai Republik Indonesia) merupakan Pegawai Negara Indonesia yang di bentuk dengan organisasi di dalamnya di isi dari kelompok para ASN, dan mulai tergabung dari instasi pemerintah, pemerintah daerah, juga kementerian lembaga. Anggota KORPRI ini di cantumkan oleh Keputusan Presiden Republik Indonesia pada No 24 Tahun 2010 tentang Pengesahan Anggaran Dasar Korps Pegawai Republik Indonesia Pasal 1 Ayat (1). Dan ternyata adanya KORPRI sudah ada sejak zaman penjajahan terdahulu.

Sejarah adanya KORPRI?

Pada masa sejak Orde Baru KORPRI, yaitu setelah di putuskanya dari Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 28 Tahun 1971 pada tanggal 29 November 1971. Dan dimana hari di keluarkannya Keputusan Presiden dan ditetapkan sebagai hari KORPRI yang dibentuk sebagai menyatukan semua pegawai Indonesia di bagian instansi dan perusahaan milik pemerintah.

Sebelum itu pada masa penjajahan kolonial Belanda, banyak sekali pegawai dari pemerintah Hindia Belanda dan pegawai yang berasal dari bumi putera. Mereka di beri kedudukan hanyalah sebagai pegawai kasar atau kelas bawah, yang semata mata hanya di butuhkan sebagai pembantu penjajah. Namun, ketika adanya perang II dunia menjadi pecah dan kekuasaan Belanda berpindah dengan Jepang. Dan secara otomatis juga pegawai dari Hindia belanda dan pegawai bumi putera berpindah alih dan di pekerjakan oleh Jepang.

Ini terjadi ketika jepang menyerah dari sekutu. Saat berdirinya NKRI, pada saat itu seluruh pegawai negara indonesia yang pernah berada di bawah naungan pemerintah Jepang. Berpindah dan otomatis mereka di jadikan sebagai pegawai negara Kesatuan Republik Indonesia sesungguhnya. KORPRI di peringati setiap 29 November. Adanya KORPRI ini ternyata sudah ada sejak Indonesia memproklamasikan kemerdekaan Indonesia 17 agustus 1945. Dan berikut Kumpulan Link Twibbon Hari KORPRI 2022.

Twibbon Hari KORPRI 2022

Berikut Gambar Twibbon Hari KORPRI 2022 :

Berikut Kumpulan Link Hari KORPRI 2022 :

  1. https://www.twibbonize.com/hutkorprike50 : Karya dari Plat AE
  2. https://www.twibbonize.com/dirgahayukorprike50thn : Karya dari Plat AE
  3. https://www.twibbonize.com/harikorpri2021komari02 : Karya dari KOMARI
  4. https://www.twibbonize.com/hut50korpri2 : Karya dari essteget
  5. https://www.twibbonize.com/hut50korpri : Karya dari essteget
  6. https://www.twibbonize.com/hutkorpri2021-50tahun  : Karya dari Aby Marlo
  7. https://www.twibbonize.com/hutkorpri01 : Karya dari [Usman, A.Md] kursuskomputergratis.com
  8. https://www.twibbonize.com/hutkorpri2021kpu : Karya dari Hilvan Fatwa Yanuar
  9. https://www.twibbonize.com/selamatharikorpri2021 : Karya dari Twibbon
  10. https://www.twibbonize.com/spbhutkorpri50th2021b : Karya dari Seagyt
  11. https://www.twibbonize.com/hutkorpri03 : Karya dari [Usman, A.Md] kursuskomputergratis.com
  12. https://www.twibbonize.com/hut-korpri-2022 : Karya dari liputan60detik.com

Akhir Kata

Demikian dari Kumpulan Link Twibbon Hari KORPRI 2022 dari Twibbonmakerfree.com, semoga bermanfaat teman teman. Dan Selamat Hari KORPRI 2022.

Originally posted 2022-07-01 20:24:38.