page hit counter

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Instagramable!– Sebuah, foto aesthetic mungkin sudah tidak asing lagi ya dengan namanya. Foto aesthetic sekarang makin melejit dengan adanya era digital seperti ini apalagi ini menjadi trend bagi kalangan anak muda. Menghasilkan foto yang bagus juga merupakan suatu kebangaan tersendiri apalagi dari kaum hawa. Dan pasti juga tidak lengkap juga jika berada di suatu tempat yang bagus kamu tidak mengabadikanya dengan berfoto. Apalagi menjadikan foto menjadi aesthetic dan keren.Di era seperti ini sosial media adalah suatu hal penting karena kamu bisa mengetahui hal apapun dari sosial media tersebut.

Sosial media juga sering di gunakan oleh semua kalangan dengan mengeshare foto di akun masing masing sosial media mereka. Hal ini menjadikan foto itu juga utama karena foto yang bagus akan membuat orang tertarik. Di sosial media juga memberikan fitur Like yang menjadikan ini sebagai obsesi orang orang. Jika fotomu bagus maka pasti juga akan banyak yang memberi Like fotomu. Cantik dan keren saja tidak hanya tampilan tetapi foto juga karena feed di sosial media bagus juga menjadikan orang tertarik untuk melihatnya.

Dan berikut artikel ini akan memberikan rekomendasi aplikasi Edit Foto Aesthetic yang Instagramable!

  1. SNAPSEED

Aplikasi snapseed ini jadi rekomendasi edit foto aesthetic kamu. Aplikasi edit foto ini bisa di gunakan di androin juga iphone kamu bisa mendownload aplikasi ini playstore maupun appstore. Di dalam aplikasi edit foto snapseed ini juga menyediakan fitur fitur yang lengkap seperti peningkatan warna, kontras otomatis, penajaman foto juga pemotongan. Namun, untuk untuk filter di snapseed kurang bagus untuk foto aesthetic kamu. Tapi tak perlu khawatir kamu bisa gunakan dengan fitur fitur saja dari yang ada di snapseed untuk membuat foto aesthetic kamu.

2. VSCO

Aplikasi ini juga wajib kamu miliki agar foto kamu aesthetic dan cantik. Fitur dalam aplikasi VSCO ini juga lengkap kamu hanya tinggal mengeditnya sesuai keinginan kamu. Saat akan mengedit kamu hanya memilih foto mana yang akan kamu edit dan ubah sesuai keinginan kamu. Di aplikasi VSCO juga terdapat filter dengan preset yang bisa mengubah warna atau tone foto. Namun, untuk preset di VSCO hanya terbatas tetapi jadi jika ada terdapat preset yang lebih bagus itu kamu harus membayar dan juga member.

3. ADOBE LIGHTROOM

Siapa nih yang belum tau aplikasi yang hits ini. Aplikasi edit foto ini berbeda karena di dalamnya tidak terdapat filter jadi kamu harus mengeditnya dengan sedikit memakan waktu. Namun, jika kamu sudah terbiasa kamu akan bisa sendirinya untuk menggunakan aplikasi ini. Di dalam Adobe Lightroom ini jguga terdapat untuk mengubah gradient foto dan pemotong foto. Kamu bisa mendownload aplikasi Adobe Lightroom ini di play store ataupun appstore. Di Adobe Lightroom ini juga merupakan aplikasi gratis yang bisa kamu gunakan agar foto kamu aesthetic dan kece.

4. CANVA

Apakah canva bisa untuk mengedit foto? iya, memang di dalam aplikasi ini tidak menyediakan fitur yang sama seperti aplikasi di atas. Namun, aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk mendesain foto foto kamu. Untuk menjadikan story’s ig, atau di sosmed lainya menjadi desain yang kece dan aesthetic. Dengan itu membuat feed di sosmed kamu tidak terlihat biasa saja. Canva juga menyediakan banyak berbagai template desain yang ingin kamu gunakan dan lengkap. Dari font yang menarik menjadikan foto kamu lebih unik dan aesthetic. Aplikasi juga tersedia di playstore dan appstore.

5. UNFOLD

Aplikasi satu ini juga membuat foto kamu menjadi aesthetic terutama untuk postingan IG stories. Di dalam aplikasi ini kamu bisa menggabungkan beberapan kolage foto dan menambahkan font atau kata secara mudah. Menjadikan desain terlihat simple juga aesthetic. Aplikasi ini bisa kamu download di playstore maupun appstore.

6. AFTERLIGHT

Afterlight ini hampir sama dengan VSCO di dalam aplikasi ini juga sama kamu harus menggunakan filter dan preset yang terbatas. Untuk kamu harus menjadi membership dari aplikasi tersebut jika ingin menggunakan filter dan preset lengkap dari Afterlight. Namun, tidak semua berbayar ya masih ada beberapa fitur fitur gratis yang bisa kamu gunakan. Rekomendasi aplikasi ini bisa kamu gunakan di Android ataupun Iphone.

Akhir Kata

Demikian rekomendasi aplikasi edit foto yang aesthetic dari Twibbonmakerfree.com semoga bermanfaat. Selamat mencoba dan jadikan foto kamu aesthetic.

 

 

 

 

 

Originally posted 2022-07-02 12:02:25.