page hit counter
Aplikasi Edit Foto Jadi Video yang Paling Estetik
Aplikasi Edit Foto Jadi Video yang Paling Estetik

Aplikasi Edit Foto Jadi Video yang Paling Estetik

Twibbonmakerfree.com – Aplikasi edit foto jadi video yang ada di luar sana jumlahnya sangat banyak. jumlah banyak tersebut bisa dikatakan sebagai sesuatu yang wajar. Itu karena, kebutuhan akan editing menjadi video sekarang semakin meningkat.

Untuk membuktikan peningkatan ini, coba saja lihat ke sosial media populer seperti Youtube, Tiktok, dan Instagram. Di sana, Anda pasti melihat fitur baru dari pihak aplikasi yang menyediakan berbagai video pendek.

Di Youtube, Anda akan menemukan Youtube Shorts. Untuk Instagram sendiri, ada fitur bernama Reels. Sedangkan untuk Tiktok, aplikasi ini memang fokus pada video pendek. Memang video pendek semacam ini dibuat dengan banyak cara.

Namun jika dilihat dari jumlah, kebanyakan video tersebut memang dibuat dari foto yang diubah menjadi video. Oleh karena itu, Anda yang berencana menjadi konten kreator pasti sangat membutuhkan aplikasi edit foto jadi video.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik

Aplikasi Edit Foto Jadi Video yang Paling Estetik

Dengan meningkatnya kebutuhan akan aplikasi ini, jumlah aplikasi baru yang bermunculan terus bertambah. Perlu diketahui, jumlah yang banyak ini terkadang menyulitkan. Itu karena, sulit untuk menemukan aplikasi yang berkualitas tinggi.

Jika Anda sedang kebingungan dalam mencarinya, ini adalah tempat yang tepat. Pada kesempatan kali ini, akan diberikan beberapa aplikasi yang terbukti efektif. Oleh karena itu, langsung saja berikut aplikasi terbaiknya.

  1. Loopsie

Aplikasi edit foto jadi video pertama adalah Loopsie. Aplikasi ini memiliki keunikan tersendiri saat digunakan. Nantinya hasil video yang tercipta akan memiliki kesan tiga dimensi. Hal ini jelas tidak akan didapat apabila aplikasi yang dipakai asal.

Jangan lupakan kumpulan efek yang tersedia pada Loopsie. Perlu diketahui, variasi efek yang tersedia sangat banyak. Dengan banyaknya variasi efek tersebut, Anda pasti tidak akan kesulitan ketika ingin menghasilkan video estetik.

Loopsie ini juga memiliki fitur integrated video camera. Dengan adanya fitur ini, Loopsie akan membantu Anda ketika merekam video beresolusi tinggi. Bahkan adanya Loopsie juga membuat Anda tidak perlu memakai Tripod.

  1. Motion Stills

Aplikasi edit foto jadi video berikutnya adalah Motion Stills. Perlu diketahui, aplikasi ini secara khusus dirancang oleh Google. Dengan adanya peran Google sebagai developer, patut diakui kalau Motion Stills ini terkesan sangat terencana.

Jangan lupa juga kalau Motion Stills ini memiliki banyak fitur canggih. Salah satu fitur canggih yang dimilikinya adalah AR atau Augmented Reality. Perlu diketahui, AR yang diterapkan dalam Motion Stills sendiri tidak sembarangan.

Itu karena, AR yang dimilikinya sudah sudah memiliki motion tracking. Adanya fitur tersebut memungkinkan aplikasi untuk membuat video seperti bergerak alami.

  1. Cinemagraph

Cinemagraph adalah aplikasi edit foto jadi video berikutnya yang akan ditambahkan. Cinemagraph ini dikembangkan oleh Crazy Labs. Nantinya membuat videografi yang mengesankan akan terasa lebih mudah dengan Cinemagraph.

Format yang disediakan oleh Cinemagraph juga sangat banyak. Salah satu format yang tersedia adalah berbentuk GIF. Resolusinya sendiri sangat tinggi yaitu mencapai 1080 P. Jangan lupa juga kalau antar muka aplikasi ini sangat sederhana.

  1. KineMaster

Aplikasi terakhir yang layak direkomendasikan pada daftar ini adalah KineMaster. Perlu diingat, KineMaster adalah aplikasi edit video ponsel yang sekarang paling populer.

Bahkan hampir setiap orang pasti pernah mendengar aplikasi ini. Keunggulan utama dari KineMaster terletak pada kemudahan penggunaannya.

Nantinya aktivitas seperti menambahkan musik, memotong klip, menambahkan efek, hingga menulis teks bisa dilakukan dengan mudah. Anda yang masih baru tidak akan butuh waktu lama untuk mempelajarinya.

Pastikan untuk tidak sembarangan dalam memilih aplikasi. Jika sembarangan, sangat mungkin hasil yang didapat dari aplikasi tersebut mengecewakan. Hal semacam ini jelas perlu dihindari saat menggunakan aplikasi edit foto jadi video.