page hit counter

Aplikasi Edit Foto Bisa Jadi Selebgram!

Aplikasi Edit Foto Bisa Jadi Selebgram!– Hai, sobat di era seperti ini pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya selebgram. Iya, selebgram merupakan artis instagram yang memiliki followers terbanyak dan juga dari banyaknya followers tersebut mereka juga menghias feednya dengan sebagus mungkin bukan?. Di balik semua itu pasti mereka juga menggunakan aplikasi untuk mengedit fotonya agar fotonya terlihat lebih menarik dan mempercantik feed kamu. Gunanya edit foto ini juga bisa mempertajam foto kamu ataupun juga bisa memberi warna di dalam foto kamu.

Jadi untuk kamu yang pengen jadi selebgram kamu juga harus pintar membuat feed agar feed instagram kamu terlihat rapi dan menarik. Dengan mengedit foto kamu terlebih dulu, edit foto juga mempengaruhi hasil foto kamu lho. Yang sebelumnya gelap juga bisa kamu terangkan dengan edit foto. Dan kamu bisa edit foto sesuka kamu untuk mempercantik feed kamu. Edit foto ala selebgram pakai aplikasi apa sih?. Berikut, artikel ini bakal jelasin Aplikasi Edit Foto Bisa Jadi Selebgram.

Berikut, Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Jadi Selebgram :

Apa nama aplikasi edit foto ala selebgram?

  1. LIGHTROOM 

Siapa yang masih belum tau aplikasi edit foto ini?. Lightroom merupakan aplikasi edit terbaik pertama yang banyak di gunakan oleh semua kalangan hingga yang profesional maupun pemula. Aplikasi ini bisa kamu akses secara gratis, lightroom juga bisa membuat foto kamu lebih sempurna. Para selebgram juga sering memakai aplikasi  ini guna untuk mempercamtik feed instagram kamu. Aplikasi ini bisa di gunakan di androd ataupun iphone.

2. VSCO

Apakah kamu orang yang suka mode vintage?. Nah, aplikasi ini sangat tepat sekali buat kamu yang suka dengan mode ala vintage. Karena tema ala vintage memberikan kesan yang unik. Dan menjadikan feed kamu lebih terkesan klasik dan unik. Aplikasi ini juga memiliki berbagai banyak efek yang memberikan kesan mewah untuk foto kamu dan elegan. Aplikasi VSCO bisa kamu unduh di playstore maupun appstore

3. SNAPSEED

Snapseed adalah aplikasi edit foto yang di majukan oleh google dan di buat dengan menarik untuk memudahkan penggunanya yang pemula. Aplikasi edit foto satu ini juga tepat sekali buat kamu yang ingin jadi selebgram. Karena di dalam snapseed ini terdapat berbagai fitur dan opsi efek yang sangat praktis kamu gunakan. Jadi aplikasi ini cocok sekali untuk kamu yang ingin membuat foto kamu terlihat menarik. Apalagi aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis juga lho, dan bisa di gunakan oleh android atau juga iphone.

4. PICSART

Picsart ini pernah menjadi aplikasi yang memiliki pengguna terbanyak pada tahun 2020. Aplikasi ini juga bisa buat kamu yang ingin menjadi selebgram karena terdapat efek dan sticker yang dapat memperhias hasil fotomu. Picsart ini menjadikan foto kamu lebih kreatif, aplikasi ini di rekomendasikan buat kamu yang suka dengan proses dan berkreasi dengan editing. Namun, tenang di aplikasi ini kamu juga bisa menggunakanya dengan mudah dan praktis kok jadi tak perlu khawatir lagi.

5. PIXLR

Pixlr merupakan salah satu aplikasi edit foto selebgram yang memberikan berbagai macam fitur aplikasi ini juga di buat dengan konsep. Dan menjadikan hasil foto kamu yang menarik sehingga menjadi daya tarik para pengguna di sosial media kamu. Di dalam aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur dan efek yang bisa kamu gunakan. Kamu juga bisa mencoba aplikasi ini dengan gratis dan bisa di download di playstore maupun appstore.

6. PREQUEL

Prequel adalah aplikasi edit foto yang juga di gunakan para selebgram untuk menjadikan fotonya terlihat aesthetic. Jadi aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan tema aesthetic. Untuk menjadikan feed kamu menarik dan banyak di sukai netizen kamu bisa mengedit menggunakan aplikasi ini. Di dalam aplikasi ini juga tersedia banyak fitur, warna dan fitur fitur lainya yang bisa kamu gunakan sesuai keinginan kamu. Aplikasi ini bisa kamu gunakan di Android maupun Iphone.

7. SKRWT

Aplikasi edit foto ini biasa di gunakan untuk mengedit tampilan foto di ubah menjadi lebar. SKRWT ini menyediakan fitur wide angle lenses untuk menjadikan foto terlihat lebar. Di dalam aplikasi ini terdapat distorsi dan straighten converging yang bisa di gunakan dengan mudah dan praktis dan menjadikan hasil edit foto kamu lebih cepat. Kamu bisa mendowloadnya di playstore atau appstore.

8. ENLIGHT

Aplikasi ini gunanya hampir sama dengan aplikasi lainya namun, hanya bisa di akses oleh pemgguna iphone dan di download di appstore. Aplikasi ini juga memiliki fitur dan efek yang lengkap yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Dan menjadikan hasil foto kamu lebih menarik dan lebih tertata. Jadi aplikasi enlight sangat cocok buat kamu pengguna iphone.

Penutup

Di artikel ini memberikan rekomendasi aplikasi edit foto dari selebgram. Buat kamu yang ingin menjadi selebgram namun belum tau aplikasi edit fotonya apa. Di atas merupakan rekomendasi edit foto menjadi selebgram yang bisa kamu gunakan untuk hasil foto yang menarik dan cantik di feed kamu. Demikian artikel ini membuat Aplikasi Edit Foto Bisa Jadi Selebgram! dari Twibbonmakerfree.com. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Originally posted 2022-07-03 20:39:45.