page hit counter

8 Link Twibbon Hari Jadi Purwakarta

8 Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Purwakarta- Di peringati pada tanggal 20 Juli 2022 merupakan di peringati Hari Jadi Kabupaten Purwakarta yang setiap tahunya di peringati. Dan sudah berusia ke 191 tahun, untuk memeriahkan hari jadi kabupaten purwakarta ini. Kamu bisa membuat twibbon sesuai dengan peringatan hari jadi kabupaten purwakarta. Di era teknologi seperti ini pasti sudah tidak asing lagi kan dengan twibbon?.

Twibbon merupakan frame yang di desain dengan menarik dan unik yang bisa di isi dengan foto yang ingin kamu pakai. Jadi twibbon kali ini sangat berperan penting sekali untuk peringatan hari jadi di setiap kabupaten. Tetapi twibbon tidak hanya di gunakan itu saja, twibbon juga sering di gunakan untuk mempromosikan suatu hal, suatu event, untuk perkenalan dan lain sebagainya. Tidak perlu khawatir dan bingung lagi karena di era teknologi seperti ini pasti banyak hal yang mudah dan canggih yang bisa kamu lakukan dengan praktis seperti twibbon hari jadi purwakarta ini.

Bingkai frame ini juga mudah sekali untuk mencarinya. Seperti artikel ini kamu hanya mencari twibbon seperti apa di Google ataupun situs lainya. Pasti akan banyak sekali pilihan dari berbagai desain bingkai twibbon yang sesuai dengan apa yang di butuhkan. Untuk memperingati hari jadi kabupaten purwakarta twibbon ini sangat tepat sekali untuk ikut serta memeriahkan hari jadi tersebut. Twibbon hari jadi purwakarta merupakan juga salah satu bentuk apresiasi untuk memperingati dan ikut serta dalam memeriahkan hari jadi tersebut.

Hari Jadi Kabupaten Purwakarta

Sejarah Hari Jadi Purwakarta

Kabupaten Purwakarta ini terdapat di provinsi Jawa Barat dan tepat berada di antara ibu kota Jakarta dan Kota Bandung. Kabupaten Purwakarta ini juga memiliki banyak kisah pada masa penjajah juga dan banyak menyimpan sejarah. Purwakarta yang meiliki berbagai kekayaan alam membuat penjajah ingin sekali mengambil kekuasaan wilayah tersebut.

Pada waktu itu juga yang di jadikan sebagai basis logistik dari wilayah purwakarta adalah lumbung beras dan teh yang pernah di jadikan oleh kerajaan Mataram sebagai penyerangan terhadap VOC. Kabupaten Purwakarta terhitung pada tahun 1831 resmi menjadi kabupaten tersendiri. Kabupaten yang dulunya dengan nama kabupaten karawang yang di ubah menjadi kabupaten purwakarta yang di resmikan oleh gubernur jenderal pada saat itu.

Purwakarta dulu juga merupakan bagian dari Kabupaten Karawang namun, pada era VOC tahun 1630. Purwakarta di jadikan sebagai Kota/ Kabupaten oleh Gubernur Jenderal Hindia Belanda pada 20 juli 1831. Dan pada saat itulah setiap tahunya kabupaten Purwakarta memperingati Hari Jadi Kabupaten Purwakarta setiap tahunya. Di kota purwakarta ini mereka semua menggunakan bahasa sunda dan yang resmi juga menggunakan bahasa indonesia. Karena kabupaten purwakarta ini juga masih bersebelahan dengan kota kota yang berbahasa sunda. Berikut merupakan twibbon hari jadi kabupaten purwakarta.

Kumpulan Gambar Twibbon Hari Jadi Kabupaten 2022 :

Berikut Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Purwakarta :

  1. https://www.twibbonize.com/harijadipurwakarta2022 : Karya dari Jatiluhur Servis Tour and Travel
  2. https://www.twibbonize.com/hutpwk2022 : Karya dari https://www.twibbonize.com/hutpwk2022
  3. https://www.twibbonize.com/harijadipwkbersamaambuanne : Karya dari Mang Odod
  4. https://www.twibbonize.com/purwakarta54 : Karya dari Wajmudin Anwar
  5. https://www.twibbonize.com/purwakarta-istimewa : Karya dari SMK Muhika Purwakarta
  6. https://www.twibbonize.com/harijadipurwakarta2022 : Karya dari Jatiluhur Servis Tour and Travel
  7. https://www.twibbonize.com/hutpurwakarta191-54 : Karya dari ridwan al-basit
  8. https://www.twibbonize.com/harijadipurwakarta20 : Karya dari Didin Saripudin

Akhir Kata

Sekian kumpulan link hari jadi kabupaten purwakarta 2022 dari Twibbonmakerfree.com. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba untuk memeriahkan hari jadi kabupaten Purwakarta. Selamat Hari Jadi Kabupaten Purwakarta yang Ke 191 tahun.

Originally posted 2022-07-12 14:54:56.