page hit counter

14 Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Bogor 2022

14 Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Bogor 2022– 3 Juni 2022 merupakan di peringati sebagai Hari Jadi Kabupaten Bogor yang setiap tahunya di peringati. Kota bogor tahun ini genap berusia 540 tahun. Dan tahun ini tema yang akan di pakai pada hari jadi kabupaten bogor ini yaitu “Abhinaya Satya Lestari”. Dengan arti Abhinaya yang berarti semangat Satya berarti tulus dan Lestari berarti terus hidup.

Pemerintah memberikan tema ini karena terdapat arti sebuah tekad untuk terus semangat bekerja dalam program program kedepanya. Untuk memeriahkan hari jadi kabupaten bogor ini kamu bisa memperingatinya dengan twibbon. Di era digital seperti ini mungkin sudah tidak asing lagi dengan twibbon ini. Twibbon ini merupakan bingkai foto yang di buat dengan desain yang menarik dan unik. Sesuai dengan event apa yang ingin kamu inginkan. Twibbon juga mudah sekali di pahami bagi kamu yang pemula menggunakan twibbon ini.

Kamu hanya tinggal mencari beberapa twibbon yang akan kamu gunakan dan kamu tinggal mengunggah foto yang ingin kamu gunakan. Di bingkai twibbon tersebut dan tinggal simpan dan otomatis juga akan tersimpan di galeri smartphone kamu. Berbagai pilihan desain bisa kamu pilih sesuai dengan tujuan kamu. Bingkai dengan berbagai desain ini sering di gunakan untuk suatu event, perkenalan, promosi dan lain hal sebagainya. Dan tepat sekali twibbon ini untuk ikut serta memperingati Hari Jadi Kabupaten Bogor ini. Dan dengan itu kamu bisa memeriahkanya dengan menshare ke sosial media yang kamu punya.

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Bogor

Sejarah Wilayah Bogor

Hari Jadi Kabupaten Bogor ini dulunya merupakan pusat dari Kerajaan Tarumanegara mereka bermukim di wilayah itu karena jauh dari ancaman serangan manapun. Mereka bertahan di wilayah pegunungan yang secara daerah ini aman dan jauh dari ancaman manapun dan pada saat itu Kerajaan Tarumanegara ini di pimpin oleh raja Purnawarman. Dan daerah yang subur membuat mereka bisa bertahan hidup dengan bercocok tanam dan berdagang.

Ternyata wilayah Bogor juga terdapat Kerajaan Sunda dan pada saat ini juga masih ada prasasti prasasti peninggalan Kerajaan Sunda terdahulu. Dan konon prasasti peninggalan Kerajaan Sunda ini memiliki kekuatan gaib dan keramat maka dari itu prasasti ini masih di lestarikan hingga sekarang. Kerajaan sunda dulu juga memiliki ibu kota padjajaran yang ternyata berada di kota Bogor.

Pada masa pemerintahan Prabu Siliwangi dan menobatkan pada 3 Juni 1438 sebagai berdirinya kota Bogor. Dan di resmikan kembali pada tahun 1973 dan pada saat itu juga Hari Jadi Kabupaten Bogor di peringati setiap tahunya hingga saat ini. Dan untuk itu memperingati Hari Jadi Kota Bogor ini tidak lupa untuk memeriahkanya dengan menggunakan twibbon. Berikut beberapa berbagai twibbon hari jadi kota bogor 2022.

Gambar Twibbon Hari Jadi Kabupaten Bogor 2022 :

Berikut Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Bogor 2022 :

  1. Twibbon Hari Jadi Kabupaten Bogor : Karya dari yumi chan 16
  2. https://www.twibbonize.com/golkar-hjbogor : Karya dari golkar kabupaten
  3. https://www.twibbonize.com/kabupatenbogor540caringin : Karya dari ahan_ official
  4. https://www.twibbonize.com/hbdkeckemangke27 : Karya dari Desa Parakanjaya
  5. https://www.twibbonize.com/hbdbogor : Karya dari Endang Warsiki
  6. https://www.twibbonize.com/hjbtamansarirumpin : Karya dari aplah
  7. https://www.twibbonize.com/bappendahjb540 : Karya dari Bappenda Kabupaten Bogor
  8. https://www.twibbonize.com/viergie461 : Karya dari Agie 461
  9. https://www.twibbonize.com/hjb540th : Karya dari Disnaker Kabupaten Bogor
  10. https://www.twibbonize.com/hjbbadra03 : Karya dari Pewe D’jore
  11. https://www.twibbonize.com/hjbogor-ke-540-desaparakanjaya : Karya dari Desa Parakanjaya
  12. https://www.twibbonize.com/hjbdisdikkabbogor : Karya dari Iqbal Game
  13. https://www.twibbonize.com/golkar-hjbogor540 : Karya dari golkar kabupaten
  14. https://www.twibbonize.com/harijadibogorkecleuwisadeng : Karya dari Kecamatan Leuwisadeng

Penutup

Demikan dari Twibbonmakerfree.com memberikan beberapa kumpulan link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Bogor. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Selamat Hari Jadi Bogor 2022 untuk seluruh warga Bogor.

Originally posted 2022-07-12 21:26:12.