page hit counter

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Tulungangung 2022

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Tulungangung 2022– Hari Jadi Kota Tulungagung di peringati setiap tanggal 18 November, yang setiap tahunya di peringati oleh warga tulungagung. Dan sekarang kota tulungagung telah berusia 817 tahun. Untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Tulungagung ini kamu bisa menggunakan twibbon. Di era digital yang canggih sekarang membuat semua hal itu sudah tidak sulit lagi. Tentu dengan twibbon juga kamu bisa menshare ke sosial media yang kamu punya.

Twibbon merupakan bingkai atau frame foto yang di desain dengan semenarik mungkin. Sesuai dengan event apa yang kamu inginkan. Twibbon ini juga sering bermunculan di sosial media untuk promosi, event, perkenalan sekolah atau kuliah dan lain hal sebagainya. Di dalam twibbon juga terdapat kata kata yang bisa kamu isi. Bingkai twibbon kini sangat menarik karena memiliki berbagai desain yang bisa kamu pakai.

Twibbon juga mudah sekali di cari seperti artikel ini dan kamu juga bisa mencarinya di google ataupun situs lainya. Desain yang di sediakan sangat beragam jadi kamu tinggal memilih yang sesuai dengan foto kamu atau memilih dengan desain yang kamu inginkan. Untuk penggunaan twibbon ini juga mudah sekali apalagi untuk kamu yang pemula. Kamu hanya tinggal mengunggah foto yang akan kamu pakai ke twibbon di frame twibbon.

Hari Jadi Kabupaten Tulungagung

Sejarah singkat berdirinya Kabupaten Tulungagung

Kabupaten Tulungagung yang terletak di provinsi Jawa Timur yang juga tidak jauh juga dengan kota Surabaya yaitu ibu kota Jawa Timur. Kabupaten Tulungagung ini juga merupakan kota yang memiliki hasil marmer terbesar di Indonesia. Berdirinya kabupaten Tulungagung ini sudah ada sejak tahun 1824 masehi. Dan pada saat itu juga peringatan hari jadi kabupaten tulungagung tidak pada tanggal 18 november seperti sekarang. Karena menurut penafsiran terdahulu pada tahun 1824 masehi merupakan tahun berdirinya kabupaten Tulungagung.

Saat itu juga pusat kota masih dalam proses pembangunan dan bebarengan dengan pusat pembangunan kabupaten Ngrowo ke kabupaten tulungagung. Lalu di tafsirkan kembali pada saat itu bahwa berdirinya kabupaten Tulungagung yaitu 1 April 1824 masehi yang merupakan tanggal di peringatinya hari jadi kabupaten Tulungagung. Namun, masih banyak beberapa pihak yang masih ragu dengan keputusan tanggal berdirinya kabupaten Tulungagung tersebut dan merasa keberatan. Hari Jadi Kabupaten Tulungagung yang telah berusia Ke- 176 tahun pada tahun 2000.

Ada beberapa pihak atau panitia yang mengusulkan untuk merundingkan kembali perihal tanggal lahirnya Hari Jadi Kabupaten Tulungagung. Dan terlaksana pada 24 Juli 2000 seluruh panitia yang berhubungan merapatkan peninjauan ulang tanggal berdirinya Kabupaten Tulungagung. Namun, sayang sekali pada saat itu masih belum menemukan hasil atas rundingan bersama tersebut. Pada tahun 2003 peringatan hari jadi kabupaten Tulungagung tidak sudah pada tanggal 1 april 1824 namun berubah menjadi 18 November 1824. Yang juga sudah di tetapkan dan di sepakati bersama mereka meneliti dari prasasti prasasti peninggalan terdahulu. Jadi di mulainya hari jadi kabupaten Tulungagung yaitu pada tahun 2003.

Berikut Gambar Twibbon Hari Jadi Kabupaten Tulungagung 2022 :

Berikut Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Tulungagung di atas :

  1. https://www.twibbonize.com/harijaditulungagung18 : Karya dari SD ISLAM AL HAKIM
  2. https://www.twibbonize.com/harijadi816tulungagung2021 : Karya dari Henz
  3. https://www.twibbonize.com/harilahirtulungagung : Karya dari Yurine Meikasari
  4. https://www.twibbonize.com/tulungagung816hut : Karya dari M. Andi Rifai
  5. https://www.twibbonize.com/hutke816tulungagung : Karya dari Henz
  6. https://www.twibbonize.com/tknpembinataharijadikabta : Karya dari Dedi Millennium2
  7. https://www.twibbonize.com/harijaditulungagung816 : Karya dari Henz
  8. https://www.twibbonize.com/816thtulungagungsnesa : Karya dari Muhamad Yasin
  9. https://www.twibbonize.com/g2charijaditulungagung : Karya dari Wo Won
  10. https://www.twibbonize.com/huttulungagungsmaksta : Karya dari Keboy Kongo
  11. https://www.twibbonize.com/huttulungagung2021 : Karya dari hasan tohari
  12. https://www.twibbonize.com/harijadi816tulungagung : Karya dari Bagian Protokol Setda Tulungagung
  13. https://www.twibbonize.com/harijaditulungagung21c : Karya dari kemenag tulungagung
  14. https://www.twibbonize.com/harijaditulungagung21a : Karya dari kemenag tulungagung

Penutup

Demikian artikel ini tentang kumpulan link hari jadi kabupaten Tulungagung dari Twibbonmakerfree.com. Semoga bermanfaat dan Selamat Hari Jadi Untuk Kabupaten Tulungagung bagi seluruh warga Tulungagung.

 

 

Originally posted 2022-07-13 11:57:29.