page hit counter

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kota Cimahi 2022

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kota Cimahi 2022– 21 Juni 2022 tepat pada hari ini merupakan di peringati Hari Jadi Kota Cimahi yang ke 21 tahun. Untuk memeriahkan ulang tahun Kota Cimahi ini kamu bisa memakai Twibbon. Siapa nih yang masih belum mengenal apa itu twibbon?. Twibbon merupakan bingkai atau frame yang di buat dengan desain yang keren dan unik. Desain yang di buat di twibbon juga bermacam macam.

Di era digital seperti ini pasti sudah mudah sekali untuk membuat suatu hal unik yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Seperti twibbon ini, twibbon sering di manfaatkan juga sebagai perkenalan, promosi, event dan lain hal sebagainya. Twibbon juga selalu update dalam hal desain dan sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Cara penggunaan twibbon juga sangat mudah di pahami.

Di dalam situs twibbon juga mudah di pahami apalagi untuk pemula. Kamu hanya tinggal mengunggah foto yang akan kamu pakai di bingkai twibbon dan atur posisi foto terlebih dulu. Lalu jika di kira sudah benar dan baik berikutnya tinggal kamu download atau save. Maka otomatis akan tersimpan di file atau galeri smartphone kamu. Berikut artikel akan memberikan beberapa link Hari Jadi Kota Cimahi 2022.

Hari Jadi Kota Cimahi

Hari Jadi Kota Cimahi berdiri pada tanggal 21 Juni 2001. Sebelum kota cimahi ini sudah lahir pada tahun 1811 dan juga sudah di kenal sebagai nama daerah dengan air yang cukup. Dan pada masa itu kota cimahi di pimpin oleh Gubernur Jenderal Willem Deandels dan dia juga membuat jalan Anyer – Panarukan. Dan juga pada tahun 1874-1893 banyak di bangun berbagai bangunan jalan atau tempat yang di butuhkan pada saat itu. Di buatlah juga jalur kereta api dari Bandung-Cianjur sekaligus juga di bangun Stasiun Cimahi,

Beberapa pembangunan juga di buat seperti bangunan pusat pendidikan militer, RS dustira, rumah tahanan militer dan masih banyak lagi. Pada tahun 1935 Cimahi diputuskan menjadi kecamatan. Setelah itu di bangun setingkat lagi kewedanan tahun 1962 dengan beberapa kecamatan yaitu Cimahi, Batujajar, Cipatat, Padalarang. Cimahi juga di tingkatkan lagi menjadi kota administratif pada tahun 1975 berdasarkan PP No. 29 Tahun 1975.

Dan statusnya meningkat lagi sebagai kota otonom atau kabupaten pada Tahun 2001. Dan di peringati setiap 21 Juni 2001 setiap tahunya. Kota memiliki perkembangan yang pesat pada masa itu dan hingga sekarang Kota Cimahi memiliki perkembangan penduduk yang pesat. Untuk kamu warga Cimahi berikut beberapa link Twibbon Hari Jadi Kota Cimahi yang bisa kamu gunakan untuk memeriahkan kota cimahi.

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kota Cimahi 2022

Gambar Twibbon Hari Jadi Kota Cimahi 2022 :

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kota Cimahi 2022 :

  1. https://www.twibbonize.com/hutkotacimahi21 : Karya dari Asep Saepudin
  2. https://www.twibbonize.com/dirgahayukkotacimahi : Karya dari Rizal sanchez
  3. https://www.twibbonize.com/harijadikotacimahi : Karya dari rapici 23
  4. https://www.twibbonize.com/harijadikotacimahirapici : Karya dari JzsepuluhXaf
  5. https://www.twibbonize.com/kabaranjabar : Karya dari Kabar Jawabarat
  6. https://www.twibbonize.com/fraksidemokratcimahi : Karya dari DPC Partai Demokrat Cimahi
  7. https://www.twibbonize.com/hutcimahisdncm2 : Karya dari Risa Fatimah
  8. https://www.twibbonize.com/20thkotacimahi : Karya dari Sinergi News
  9. https://www.twibbonize.com/danisu : Karya dari Dani Suhardjani
  10. https://www.twibbonize.com/ypkchutcimahi : Karya dari Pemuda Cimahi
  11. https://www.twibbonize.com/hipmimengucapkanhutke76 : Karya dari Iqbal Ramdani
  12. https://www.twibbonize.com/ktkotacimahi : Karya dari Anggi Ramdhani

Akhir Kata

Bagaimana sudah tidak bingung lagikan untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Cimahi. Twibbon merupakan solusi yang tepat untuk ikut serta dalam memeriahkan peringatan HUT Cimahi. Demikian artikel Kumpulan Link Hari Jadi Kota Cimahi 2022 dari Twibbonmakerfree.com. Semoga bermanfaat dan Selamat Hari Jadi Kota Cimahi.

Originally posted 2022-07-21 16:25:38.