page hit counter

18 Link Twibbon Hari Jadi Provinsi Jawa Timur

18 Link Twibbon Hari Jadi Provinsi Jawa Timur – HUT Jawa Timur yang di peringati setiap tanggal 12 Oktober 2022 setiap tahunya yang sekarang berusia ke-77. Untuk memperingati HUT Jawa Timur ini kamu bisa memeriahkanya dengan memakai Twibbon. Twibbon ini cocok sekali untuk di jadikan memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur. Di masa seperti ini sosial media merupakan suatu hal yang sangat populer. Hampir semua kalangan memiliki akun sosial media jadi twibbon ini tepat sekali untuk ikut memeriahkan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur.

Twibbon merupakan sebuah bingkai foto yang di buat dengan desain yang menarik dan unik, jadi bingkai yang di pakai beragam sesuai dengan yang kamu inginkan. Bingkai satu ini kini telah menjadi trend karena desain yang di buat memiliki macam yang unik dan membuat orang tertarik untuk memakainya sebab di buat dengan desain semenarik mungkin. Twibbon juga sering di manfaatkan sebagai ajang promosi, kegiatan atau event.  Apalagi sekarang yang lagi trend di pakai oleh siswamahasiswai untuk perkenalan di masa orientasi sekolahkuliah dan masih banyak lagi.

Jadi tidak perlu bingung twibbon sangat tepat sekali untuk ikut memeriahkan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur. Artikel ini akan memberikan beberapa link gratis yang bisa kamu gunakan untuk memakai twibbon. Dan cerita sejarah singkat tentang Provinsi Jawa Timur jadi lengkapkan. Kamu bisa membuat twibbon untuk memperingati Hari Jadi Jawa Timur dengan kisah Sejarah Jawa Timur. Terutama untuk kamu seluruh masyarakat Jawa Timur.

Sejarah Provinsi Jawa Timur

Provinsi Jawa Timur berada di di bagian timur Pulau Jawa, Indonesia Ibu kota Jawa Timur adalah Kota Surabaya. Provinsi Jawa Timur memiliki luas 47.803,49 km dan penduduk mencapai 40.665.696 km jiwa pada tahun (2020). Jawa Timur ini telah di huni sejak zaman Prasejarah bisa di katakan seperti itu karena telah di buktikan penemuan fosil-fosil pithecanthropus mojokertensis dan masih ada beberapa fosil yang di temukan. Pertama kali bangsa barat yang datang di Jawa Timur adalah bangsa Portugis lalu juga di datangi oleh Belanda dan para penjajah saat itu.

Saat masa kemerdekaan Indonesia, Indonesia membagi beberapa provinsi dan Jawa Timur termasuk salah satu dari 8 provinsi yang di pilih. Pertama yang menjadi Gubernur Provinsi Jawa Timur adalah R. Soerjo yang juga salah tokoh pahlawan nasional. Pulau terbesar di Jawa Timur yaitu Madura dan saat ini Provinsi Jawa Timur telah memiliki 38 kabupatenkota. Dan di resmikan juga Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yaitu pada tanggal 12 Oktober 1945. Hingga saat ini juga tanggal tersebut sebagai hari Ulang Tahun Jawa Timur yang di peringati setiap tahunya. Untuk itu berikut beberapa link Twibbon Hari Jadi Jawa Timur yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Kumpulan Link Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-77

Gambar Twibbon HUT Provinsi Jawa Timur :

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Provinsi Jawa Timur :

  1. https://www.twibbonize.com/76jatimbangkit : Karya dari humas jatim
  2. https://www.twibbonize.com/hutpemprovjatim76 : Karya dari Afrizal Jijay
  3. https://www.twibbonize.com/hutjatimke-76 : Karya dari Wawan Tao
  4. https://www.twibbonize.com/dirgahayu76jatimbangkit : Karya dari Theo Maitimo
  5. https://www.twibbonize.com/harijadijatim76 : Karya dari HUMAS SMAN 1 KARANGAN TRENGGALEK
  6. https://www.twibbonize.com/dirgahayu-jatim76 : Karya dari jnr redaksi
  7. https://www.twibbonize.com/harijadijatim76kotablitar : Karya dari PemkotBlitar
  8. https://www.twibbonize.com/76thjatimbangkit : Karya dari Badan Penghubung Daerah Provinsi Jawa Timur
  9. https://www.twibbonize.com/pusdiksabharaharijadipolwanke73 : Karya dari pusdik sabhara
  10. https://www.twibbonize.com/jatim76bangkit : Karya dari SD Islam Lukmanul Hakim
  11. https://www.twibbonize.com/harjatim : Karya dari tobagus setyoadil
  12. https://www.twibbonize.com/jatim76thbersamapks : Karya dari rully agus candra
  13. https://www.twibbonize.com/smkn1lengkongharijadike76thprovjatim : Karya dari SMKN 1 LENGKONG
  14. https://www.twibbonize.com/harijadijatim76-1 : Karya dari Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Prov. Jatim
  15. https://www.twibbonize.com/harijadijatimslbbp : Karya dari sitinur hasanah
  16. https://www.twibbonize.com/hutjatimstema : Karya dari choi anam
  17. https://www.twibbonize.com/hutprovjatimbersamasmknew : Karya dari kominfo smknwinongan
  18. https://www.twibbonize.com/hutjatim762021ning : Karya dari Sekretaris Cabang APRI Tuban

Akhir Kata

Demikian artikel Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Jawa Timur dari Twibbonmakerfree.com semoga bermanfaat. Dan Selamat HUT Jawa Timur yang ke-77.

Originally posted 2022-07-23 19:56:51.