konten iklan

Konten atau Pencarian?

Untuk iklan bayar per klik, Google memberi pengiklan dua opsi luas. Iklan di hasil pencarian, iklan di konten website, atau memang banyak orang lebih memilih keduanya. Iklan pencarian berarti bahwa hasilnya ditampilkan di mesin pencari Google dan dalam hasil pencarian distributornya. Iklan Konten Google berlaku untuk situs web yang memilih untuk menyertakan Adsense di situs web mereka. Karena AdSense menyebar dengan cepat, sekarang dapat dilihat di jutaan halaman web di seluruh web. Namun, banyak pengiklan menghindari ini demi beriklan di hasil pencarian.

Ada beberapa alasan untuk ini, dan yang pertama adalah kepercayaan. Ini terjadi karena situs web kecil, sampai ke kerajaan Adsense, memutuskan untuk menangani penipuan klik. Sementara masalah ini terjadi dengan pencarian, itu jauh lebih jarang terjadi. Mereka yang mengklik Penipuan dalam pencarian adalah mereka yang mencoba menurunkan ROI pesaing. Sama halnya dengan Adsense: Pemilik website mencoba meningkatkan pendapatannya dengan taktik serupa.

Alasan lain pemilik website memilih untuk menjual konten adalah untuk memotivasi pembeli ketika mereka berada di situs web. Seseorang yang berada di situs web selain pengiklan mungkin ada di sana untuk alasan yang sama sekali berbeda. Misalnya, website yang membahas kekurangan Adsense justru akan mengembalikan iklan kepada yang menjual, misalnya “situs Adsense”. Orang dapat mengkliknya tetapi tidak mungkin untuk membeli setelah membaca ulasan negatif. Alasan lain mungkin karena orang di situs web Adsense sebenarnya mencari palet warna terbaik untuk digunakan. Dengan demikian, seseorang tidak akan menemukan iklan yang relevan, tetapi dapat mengkliknya tanpa khawatir.

Website Adsense juga sering ditolak oleh pengiklan karena dianggap membutuhkan administrasi yang lebih. Memeriksa situs web untuk melihat seberapa relevan situs tersebut dan mengedit tawarannya agar tetap muncul di laman. Singkatnya, memiliki jaringan lebih dari 500 situs web tentu saja merupakan tugas yang membosankan dan mahal. Meskipun demikian, banyak juga yang menemukan bahwa akun AdWords mereka mengembalikan situs web yang bahkan tidak mencoba mendukung kata kunci mereka. Contohnya termasuk iklan yang menggunakan frasa hukum yang muncul di halaman Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi di situs AdSense.

Baca Juga:  Berapa Banyak Uang yang Dapat Saya Hasilkan Dengan Google Adsense?

Sementara iklan konten ditolak oleh banyak orang, ada orang yang percaya bahwa itu memberikan ROI yang sama untuk pencarian. Alasan untuk ini dapat ditemukan pada kenyataan bahwa semakin banyak pengiklan yang hanya memilih pencarian. Ketika ini terjadi, pengiklan memiliki persaingan yang lebih sedikit, sehingga kata harga turun. Pengiklan juga mendapatkan ROI yang baik di situs web penerbit yang memilih untuk secara aktif mempromosikan layanan pengiklan di konten mereka. Contoh ini dapat dipahami ketika seseorang sedang mendiskusikan layanan cetak dan bahkan secara langsung merekomendasikan layanan dari seorang pengiklan. Ini adalah langkah positif bagi penerbit dan pengiklan, dan juga cara yang baik bagi penerbit untuk maju. Terlepas dari itu, penerbit harus tetap ingat untuk tidak terlalu mencolok dalam melakukann.

Ada beberapa sebab untuk ini atau pembeli yang cerdas pasti akan mengetahui maksud penerbit.

Alasan lain pengiklan memilih konten adalah untuk meningkatkan, namun ini juga dapat dilakukan di mesin telusur lain. Namun, faktanya tetap bahwa mereka yang memilih iklan konten harus memilih Jaringan Google Adsense. Ini diatur jauh di atas Yahoo dan yang setara lainnya, sementara jaringan penerbitnya yang luar biasa berarti pengiklan akan mendapat manfaat dari kemampuan untuk menyebarkan pesan mereka di berbagai situs web.

Meskipun AdSense adalah distributor konten PPC terbaik, itu pasti tidak sebanding dengan menemukan pengiklan. Saat mencari, prospek lebih berkualitas, lebih teratur, dan lebih sedikit penipuan. Ini menunjukkan bahwa pengiklan secara konsisten lebih memilih pencarian daripada konten. Meskipun pengiklan ini harus selalu menguji Adsense dan melihat apakah itu dapat memberikan ROI yang mereka cari. Beberapa pengiklan mengatakan konten menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis mereka daripada pencarian. Ini bervariasi, tetapi secara keseluruhan, pencarian tetap menjadi raja bagi pengiklan PPC.

Baca Juga:  Kumpulan Link Twibbon HUT RI ke 77

Untuk hasil terbaik, Anda harus memiliki templat situs web khusus yang dioptimalkan. Anda dapat menemukan template Adsense dan template blog terbaik di www.AdsenseTemplates.com (http://www.adsensetemplates.com). Mereka menawarkan 100 template baru setiap bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.