Hasilkan Dengan Google Adsense

Berapa Banyak Uang yang Dapat Saya Hasilkan Dengan Google Adsense?

Berapa banyak yang ingin Anda hasilkan? Berapa banyak Anda ingin bekerja? Berapa banyak waktu yang ingin Anda habiskan untuk bekerja dengan Google Adsense?

Ini adalah pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri untuk menjawab pertanyaan ini.

Lihatlah sebaliknya: Berapa banyak peluang bisnis yang ada untuk Anda ketika satu-satunya persyaratan adalah kerja keras dan waktu yang dibutuhkan untuk bekerja keras? Tidak begitu banyak. Hampir semua perusahaan membutuhkan semacam uang awal.

Jika total pendapatan Anda adalah 0,00 dalam seminggu, jangan khawatir. Teruslah membaca, belajar dan bekerja. Namun, jika Anda masih menunjukkan 0,00 setelah sebulan, mungkin sudah saatnya menerapkan beberapa kiat pengoptimalan yang akan Anda temukan di situs dukungan Google Adsense. Bermain-main dengan menempatkan iklan di situs Anda. Coba ganti warnanya. Perhatikan lagi isinya. Ini menarik?

Seperti halnya bisnis apa pun, tidak ada batasan untuk program Google Adsense. Kerja keras. Bekerja cerdas. Selamat bersenang-senang. Bagaimanapun, Anda adalah tuannya.

Apa itu saluran URL dan bagaimana mengaturnya di Google Adsense

Umpan URL memungkinkan Anda untuk melihat informasi terperinci tentang kinerja halaman Adsense untuk konten Anda.

Katakanlah Anda memiliki blog di writingup.com dan juga bloggerparty.com. Akan menarik dan menguntungkan untuk melacak mana yang mendapat klik paling banyak. Masuk ke akun Adsense Anda dan klik AdSense untuk konten. Gulir ke bawah hingga Anda melihat Saluran dan klik Kelola Saluran. Anda mungkin perlu menggulir ke atas saat memuat halaman berikutnya. Di bagian URL Channel Management, masukkan writingup.com dan klik Create New Feed. Anda akan segera melihat writingup.com di kotak dialog Umpan URL Aktif.

Sekarang masukkan bloggerparty.com di kotak teks saluran yang sama dan klik Buat Saluran Baru lagi. Anda sekarang memiliki dua saluran, dan Anda dapat melacak kemajuan Anda di masing-masing saluran. Anda dapat melihat laporan saluran di laman Laporan Lanjutan di bawah tab Laporan. Pilih “Adsense untuk Konten”, pilih rentang tanggal, lalu pilih tombol radio “Data Saluran”. Pilih sejumlah saluran aktif sambil menahan tombol CTRL. Kemudian klik Tampilkan Laporan. Hal ini sangat sederhana.

Mengapa saya perlu mendapatkan izin untuk berpartisipasi dalam program Google Adsense?

Ini bukan tentang Anda. Google memiliki standar yang mereka patuhi, dan ada situs tertentu yang tidak ingin mereka iklankan untuk pengiklan mereka. Silakan lihat Kebijakan Program untuk daftar lengkap situs konten mana yang tidak pantas. Sebagian besar, mereka tidak mengizinkan Anda untuk beriklan di situs mana pun yang berisi kata-kata kotor yang berlebihan. Ini mungkin yang paling sulit untuk diuraikan, karena kata “berlebihan” dapat berarti satu hal untuk penerbit dan cukup lain untuk program Google Adsense. Jika Anda melihat lebih dari beberapa insiden senonoh di situs yang Anda rencanakan untuk digunakan untuk program Google Adsense, Anda mungkin ingin mempertimbangkan situs lain.

Situs web yang mengiklankan bir, minuman beralkohol, atau produk tembakau tidak dapat berpartisipasi dalam program Google Adsense.

Situs yang mempromosikan pandangan kebencian atau rasis tidak dapat berpartisipasi dalam program Google Adsense.

Jika situs yang Anda lihat mempromosikan perjudian, obat-obatan, dan bahkan obat resep, maka situs tersebut tidak memenuhi syarat untuk program Google Adsense.

Sebuah situs keluarga dapat menjadi titik referensi yang baik. Ini mungkin tidak semuanya, tetapi ini adalah titik awal. Sekali lagi, periksa aturan program untuk informasi lebih lanjut.

Mengapa Anda tidak harus membayar untuk blog Anda sendiri?

Jika Anda sudah memiliki situs web yang memamerkan produk Anda, atau sedang berpikir untuk membelinya, itu bagus. Karena Anda sedang berusaha membangun bisnis, Anda hanya bisa mendapatkan lebih banyak dengan menerapkan Google Adsense di situs Anda. Kecuali, tentu saja, sesuai dengan aturan program Google Adsense.

Namun, jika Anda tertarik untuk ngeblog, saya sarankan tetap berpegang pada situs blogging paling populer lho. Atau bahkan dua atau tiga. Mengapa? Lalu lintas. Sangat banyak. Blogging di situs yang sudah terisi versus memulai blog Anda sendiri seperti perbedaan antara kemacetan lalu lintas 5:00 di New York dan jalan pedesaan berdebu tua. Pemilik writingup.com, bloggerparty.com dan situs serupa lainnya tidak hanya mengarahkan lalu lintas, mereka juga membantu Anda menghasilkan uang saat Anda mengarahkan lebih banyak lalu lintas.

Ingat apa yang orang katakan tentang real estat: lokasi, lokasi, lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *