Cara mendaftar program Google Adsense

Cara Mendaftar Program dan Informasi Penting Tentang Pembayaran Pajak

Cara mendaftar program Google Adsense – Mendaftar untuk akun Google Adsense cepat dan mudah untuk webmaster yang tertarik. Cukup arahkan browser Anda ke www.google.com/adsense dan klik Apply. Klik panah tarik-turun di bawah jenis akun dan pilih apakah Anda perorangan atau badan hukum. Jika Anda tidak yakin harus memilih yang mana, klik tanda tanya di sebelah kiri. Selanjutnya, pilih negara atau wilayah Anda.

Bagian informasi situs web meminta URL utama Anda. Jika Anda memiliki situs web sendiri, harap sertakan di sini. Jika Anda menggunakan situs blog seperti writingup.com atau bloggingparty.com, url ini ada di sini.

Pilih bahasa utama untuk situs web Anda. Google AdSense mendukung bahasa Cina (Sederhana), Denmark, Belanda, Inggris, Finlandia, Prancis, Jerman, Hongaria, Italia, Jepang, Korea, Norwegia, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, Swedia, dan Turki.

Pilih produk yang Anda inginkan di halaman Anda. Adsense untuk konten berarti iklan Anda akan menargetkan konten halaman Anda. Misalnya, jika Anda menulis tentang lantai, mungkin ada iklan karpet di halaman Anda. AdSense untuk Pencarian memungkinkan Anda menambahkan kotak pencarian Google ke halaman Anda. Untuk memaksimalkan pendapatan Google Adsense Anda, Anda akan membutuhkan keduanya.

Ini meninggalkan informasi kontak biasa dan Anda selesai. Setelah 2 atau 3 hari, Anda akan menerima email yang memberi tahu Anda jika aplikasi Anda telah disetujui.

Apakah saya harus membayar pajak atas penghasilan Google Adsense?

Google Adsense diharuskan mengumpulkan informasi pajak dari mereka yang berpartisipasi dalam program ini. Jika Anda menjalankan bisnis, Anda harus memberikan nomor EIN Anda pada aplikasi. Jika Anda seorang individu, yang Anda butuhkan hanyalah nomor jaminan sosial. Jika Anda tidak memiliki informasi ini saat pertama kali mendaftar, Anda masih dapat mengajukan permohonan untuk menjadi anggota program Google Adsense. Namun perlu diingat bahwa Google Adsense akan menahan pembayaran Anda sampai mereka menerima informasi pajak Anda.

Meskipun Google tidak memotong pajak dan tidak memberikan saran pajak apa pun, mereka akan mengirimi Anda 1099 segera setelah penghasilan Anda mencapai jumlah tertentu. Tentu saja, jika Anda berbisnis di luar Amerika Serikat dan tidak berbisnis di Amerika Serikat, Anda tidak perlu memberikan informasi ini. Untuk informasi pajak lebih lanjut tentang program Google Adsense, kunjungi situs dukungan Google Adsense. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah lain tentang pajak, Anda dapat mengunjungi www.irs.gov.

Berapa Banyak Uang yang Dapat Saya Hasilkan Dengan Google Adsense?

Berapa banyak yang ingin Anda hasilkan? Berapa banyak Anda ingin bekerja? Berapa banyak waktu yang ingin Anda habiskan untuk bekerja dengan Google Adsense?

Ini adalah pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri untuk menjawab pertanyaan ini.

Lihatlah sebaliknya: Berapa banyak peluang bisnis yang ada untuk Anda ketika satu-satunya persyaratan adalah kerja keras dan waktu yang dibutuhkan untuk bekerja keras? Tidak begitu banyak. Hampir semua perusahaan membutuhkan semacam uang awal.

Jika total pendapatan Anda adalah 0,00 dalam seminggu, jangan khawatir. Teruslah membaca, belajar dan bekerja. Namun, jika Anda masih menunjukkan 0,00 setelah sebulan, mungkin sudah saatnya menerapkan beberapa kiat pengoptimalan yang akan Anda temukan di situs dukungan Google Adsense. Bermain-main dengan menempatkan iklan di situs Anda. Coba ganti warnanya. Perhatikan lagi isinya. Ini menarik?

Seperti halnya bisnis apa pun, tidak ada batasan untuk program Google Adsense. Kerja keras. Bekerja cerdas. Selamat bersenang-senang. Bagaimanapun, Anda adalah tuannya.

Apa itu saluran URL dan bagaimana mengaturnya di Google Adsense

Umpan URL memungkinkan Anda untuk melihat informasi terperinci tentang kinerja halaman Adsense untuk konten Anda.

Katakanlah Anda memiliki blog di writingup.com dan juga bloggerparty.com. Akan menarik dan menguntungkan untuk melacak mana yang mendapat klik paling banyak. Masuk ke akun Adsense Anda dan klik AdSense untuk konten. Gulir ke bawah hingga Anda melihat Saluran dan klik Kelola Saluran. Anda mungkin perlu menggulir ke atas saat memuat halaman berikutnya. Di bagian URL Channel Management, masukkan writingup.com dan klik Create New Feed.

Anda akan segera melihat writingup.com di kotak dialog Umpan URL Aktif. Sekarang masukkan bloggerparty.com di kotak teks saluran yang sama dan klik Buat Saluran Baru lagi. Anda sekarang memiliki dua saluran, dan Anda dapat melacak kemajuan Anda di masing-masing saluran. Anda dapat melihat laporan saluran di laman Laporan Lanjutan di bawah tab Laporan. Pilih “Adsense untuk Konten”, pilih rentang tanggal, lalu pilih tombol radio “Data Saluran”. Pilih sejumlah saluran aktif sambil menahan tombol CTRL. Kemudian klik Tampilkan Laporan. Hal ini sangat sederhana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *